Ini Cara Kecamatan Simpang Pematang Peringati Hari Kartini

Mesuji, Warta9.com – Dalam rangka memperingati hari Kartini ke-140, Kecamatan Simpang Pematang mengadakan Lomba Senam SKJ dan Fashion Show, di Aula Kantor Camat Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji. Kegiatan tersebut akan berlangsung selama dua hari yakni, dimulai dari tanggal 27-28 April 2019.

Kegitanan yang memgusung tema ‘Dengan Semangat Kartini Kita Menyongsong Masa Depan Cemerlang’ dihadiri Plt Camat Simpang Pematang Ade Erlina Indah, Ketua PKK Simpang Pematang, Tri Astuti Darwis, Perwakilan Persit Kartika Chandra Koramil Mesuji, Staf Kecamatan Simpang Pematang, dan seluruh peserta lomba senam.

Camat Simpang Pematang Ade Erlina Indah mengatakan, dalam memperingati hari Kartini, diharapkan dapat mengenang jasa para pejuang kaum perempuan. Camat juga mengajak peserta untuk mengikuti lomba dengan sportif dan semangat, karena tujuan diadakan kegiatan ini utamanya adalah silaturahmi dan sehat. “Kalau menang itu adalah bonus dari kerja keras latihan kita,” katanya.

Camat juga mentampaikan dirinya telah mengawasi Alat Berat Alkal Mesuji memperbaiki gorong-gorong didepan Pasar Simpang Pematang.

“Perbaikan gorong-gorong dan jalan di sekitar pasar ini kita upayakan cepat menjelang bulan suci Ramadhan dan hari Raya Idul Fitri. Agar masyarakat yang ingin berbelanja mempersiapkan bulan ramadhan dan hari raya nanti merasa nyaman dan tidak terganggu,” jelasnya bersama Kades Simpang Pematang Abu Shali. (W9-san)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.