Ilham Bintang Kembali Pimpin Dewan Kehormatan PWI

Solo, Warta9.com – Pelopor jurnalistik infotainment Ilham Bintang terpilih secara aklamasi sebagsi Ketua Dewan Kehormatan (DK) PWI, pada Kongres PWI XXIV di The Sunan Hotel Solo, Jawa Tengah, Sabtu (29/9/2018).

Dengan terpilihnya IB, sapaan Ilham Bintang untuk kali kedua ini, maka lengkap sudah komposisi PWI. Sebelumnya, Atal Sembiring Depari terpilih sebagai ketua umum PWI setelah dalam pleno pemilihan meraih 38 suara. Pemimpin Redaksi Suarakarya.id ini unggul tiga suara atas Hendy Ch. Bangun.

Kedua ketua terpilih nantinya membentuk tim formatur untuk menentukan komposisi kepengurusan periode 2018-2023.

Hingga berita ini diturunkan, kongres masih berlangsung dengan agenda pembahasan komisi-komisi. Masing-masing komisi A membahas program, komisi B membahasa peraturan dasar dan peraturan rumah tangga (PD/PRT), serta komisi C membahas kode etik dan perilaku.

Setelah rapat komisi, nantinya sidang pleno dilanjutkan dengan agenda penyampaian hasil sidang komisi dan pembacaan surat keputusan kongres. Lalu, diakhiri dengan penutupan kongres oleh Menteri Komunikasi dan Informasi RI Rudiantara.

Acara dilanjutkan makam ini di Monumen Pers. Agendanya Gelar Budaya dan Pisah Sambut Ketum PWI Margiono.  Peserta kongres kembali ke provinsi masing-masing Minggu. (W9-jam)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.