Ibnu Harjiyanto Terpilih Ketua KONI Pringsewu

Pringsewu, Warta9.com – Ibnu Harjiyanto terpilih sebagai Ketua KONI Kabupaten Pringsewu masa bakti 2019-2023. Ia unggul 14 suara pada Musyawarah Olahraga Kabupaten Luar Biasa (Musorkablub) pada, Sabtu (23/3/2019), di Aula SMA Muhamadiyah Pringsewu.

Pada Musorkablub yang berlangsung satu hari tersebu, diikuti oleh 3 calon ketua diantaranya, Samsul Gustaf, Ibnu Harjiyanto dan Iswahyudi Joko Pramono dengan jumlah suara atau Cabor 23 dari 24 Cabor (dram bund ttidak hadir).

Terpilihnya terpilih Ibnu sebagai ketua setelah mendapatkan 18 suara dukungan dari 23 suara atau cabang olahraga yang hadir. Dia unggul 14 suara dari peringkat kedua Samsul yang mendapatkan 4 suara, sedangkan Iswahyudi mendapatkan 1 suara.

Musorkablub yang juga dihadiri oleh Waketum IV KONI Lampung Abdullah Fadli Auli, Kabid Organisasi AKBP Harahap, Marpen Efendi dan Bisang Humas. Serta Kadisporabupar Pringsewu.

Dalam sambutan Ketua KONI Lampung yang dibacakan oleh Waketum IV, berharap Musorlablub Pringsewu berjalan dengan lancar dan hasilnya benar-benar yang terbaik. Selain itu Pringsewu juga diminta untuk sama-sama membantu angkat besi dan angkat berat, untuk menghadapi Pekan Olahraga Nasional (PON) XX/2020 Papua dan Papua Barat.

Sementara itu Kadispora yang mewakili Bupati Pringsewu, menyamlaikan pesan Bupati bahwasanya Pemerintah Kabupaten akan memberikan dukungannya, baik dukungan anggaran maupun dukungan sarana dan lainnya. (W9-man)

Beri rating artikel ini!
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.