H-2 Arus Kendaraan yang Melintas di OKU Terpantau Lancar

OKU, Warta9.com – Hari Raya Idul Fitri 1440 H tinggal 2 hari lagi (H-2), nampak kondisi arus lalu lintas di sepanjang Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) wilayah Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Senin (3/6), terihat masih ramai dan lancar.

Arus mudik terpantau sejak pagi. Kendaraan yang kebanyakan datang dari pulau Jawa ini, memulai perjalanan menyebarang melalui Pelabuhan Merak Banten ke Pelabuhan Bakauheni, Lampung hingga tiba di Kabupaten OKU untuk melanjutkan perjalanan ke daerah tujuan masing-masing.

Kebanyakan kendaraan ber plat A dan B. Tampak juga kendaraan berplat F dan lainnya.

Meskipun padat, kondisi lalulintas di Jalinsum lancar, tidak terjadi kemacetan. Hanya saja kendaraan pemudik sedikit mengular di beberapa titik di kota Baturaja. Seperti halnya di simpang empat lampu merah Air Paoh dan simpang empat Sukajadi.

Sejumlah personil dari Sat lantas Polres OKU dibantu Dishub OKU dan para relawan nampak berjaga di sejumlah titik untuk mengurai kepadatan arus lalulintas.

Secara umum arus lalulintas dalam kondisi aman lancar. Karena puncak arus mudik yang melintas di OKU terjadi pada Minggu 2 Juni 2019 kemarim. (W9-dod)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.