Golden Tulip Holland Resort Santuni 50 Anak Yatim

Batu, Warta9.com – Dalam suasana hari jadi Golden Tulip Holland Resort Batu yang ke-2, Management Hotel memberikan santunan kepada anak yatim dari panti asuhan Nikmatul Iman dan Nailul Falah di Meeting Room Golden Tulip Holland Resort Batu, Kota Batu, Kamis 15 Mei 2019.

General Manager Hotel Golden Tulip Komang Sumerta mengatakan perayaan kali ini berbeda dengan sebelumnya lebih kepada kegiatan berbagi pada sesama yang sifatnya sosial dengan mengundang anak yatim sejumblah 50 orang dari dua panti asuhan di kota Katu.

“Kami juga ingin menunjukan sumbangsihnya untuk kota Batu, donasi yang di berikan berupa sembako, mukena, sarung serta sumbangan dari pihak perusahaan dan karyawan hotel sekaligus moment acara berbuka puasa bersama antara karyawan Hotel dan anak yatim dari panti asuhan. Kami berharap kedepanya agar Golden Tulip Holland Resort bisa di kenal di masyarakat kota Batu dan Malang Raya. Untuk tahun depan kami akan mengadakan program tranning perhotelan semoga ini cepat terealisasi,” harap Komang.

Ditempat yang sama owner pathner Hotel Golden Tulip Andrian Njonoriswondo dan Yenny Kartika mengatakan kegiatan ini di samping acara berbagi juga di harapkan bisa mempererat talisilaturahmi antara Hotel Golden Tulip bersama media massa serta masyarakat di kota Batu.

“Harapan kedepanya semoga Hotel tetap maju dan berkembang, serta ingin mensejahterakan para karyawan karena mereka telah banyak konstribusi kepada perusahaan. Selain itu semoga kota Wisata Batu lebih maju hingga banyak wisatawan yang menginap di hotel kami,” pungkas Andrian

Kemudian acara di tutup dengan pemotongan tumpeng oleh owner Golden Tulip Holland Resort Batu Iphanto Njonoriswondo, dan sesi foto bersama anak yatim dari dua panti Asuhan (W9-SP)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.