Fauzi Resmikan Pasar Seni dan Budaya Pringsewu

PASAR SENI DAN BUDAYA – Wakil Bupati Pringsewu Fauzi memukul gong saat meresmikan Pasar Seni dan Budaya Pringsewu. (foto : ist)

Pringsewu, Warta9.com – Wakil Bupati Pringsewu Dr. H. Fauzi, SE, M.Kom, Akt, C.A, meresmikan tanda dimulainya kegiatan Pasebu (Pasar Seni dan Budaya) di kawasan Tugu Ikan, Taman Ulam Mas, Pasar Pagelaran, Kecamatan Pagelaran, Pringsewu, Sabtu (16/2/2019).

Turut mendampingi wabup, Kadis Koperindag UMKM Pringsewu Drs. Masykur Hasan, MM, Kadis Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Drs.Syamsir Kasim, Kabag Humas dan Protokol Pemkab Pringsewu H.Ibnu Harjianto, S.Pd, MM, Camat Pagelaran Bahrudin, pengelola Pasebu Bima Sanjaya Setiawan, serta jajaran uspika Kecamatan Pagelaran.

Menurut Fauzi, sesuai namanya, Pasar Seni dan Budaya ini bukan hanya sebagai tempat wisata kuliner, namun juga menawarkan berbagai produk kerajinan masyarakat, UMKM, serta dilengkapi dengan atraksi kesenian dan budaya yang ada di Kabupaten Pringsewu.

Wakil Bupati Pringsewu Dr. H.bFauzi, mendukung sekaligus apresiasi dan rasa bangganya atas kreativitas masyarakat Kecamatan Pagelaran yang menggelar kegiatan Pasebu.

Wabup Pringsewu mengatakan, Pasebu merupakan sebuah kegiatan yang sangat positif dan inovatif, yakni menggabungkan antara kegiatan perdagangan, kuliner, UMKM, serta seni dan budaya dalam satu wadah kegiatan.

Ia mengharapkan Pasebu kedepannya akan semakin maju dan berkembang, menjadi salah satu destinasi wisata baru di Kabupaten Pringsewu yang akan menjadi magnet untuk dapat menyedot kunjungan wisatawan. Selain tentu saja menjadi sarana pemberdayaan masyarakat tempatan guna meningkatkan perekonomian masyarakat Kabupaten Pringsewu, khususnya di Kecamatan Pagelaran. (W9-jam)

Beri rating artikel ini!
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.