Dukung Pembangunan Tulang Bawang Melalui Pramuka

Menggala, Warta9.com – Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti SE, MH yang juga selaku Ka. Mabicab dalam pesannya mengapresiasi atas terselenggaranya perkemahan Wirakarya III yang berlangsung di Komplek Bumi Perkemahan Kwarcab Tulang Bawang, di Kecamatan Menggala sukses diselenggarakan, Sabtu (02/02/2019).

“Semoga kegiatan ini dapat semakin memotivasi pemuda untuk bersinergi melalui gotong royong membangun Kabupaten Tulang Bawang berjuluk Sai Bumi Nengah Nyapputi,” kata Bupati yang akrab disapa bunda ini.

Bupati juga mengungkapkan, anggota Pramuka harus menjadi garda terdepan dalam membentuk karakter masyarakat yang tangguh dan berpegang teguh pada Pancasila.

“Saya bangga dan berterimakasih kepada semua adik-adik dan kakak-kakak anggota pramuka. Teruslah bersinergi karena lewat 25 program unggulan pro-rakyat, pemda telah hadir ditengah-tengah masyarakat. Saya berharap pramuka juga dapat bersinergi dan mendukung 25 program ini untuk pembangunan Tulang Bawang,” ucap Winarti yang memiliki gelar Pangeran Suri ini. (W9-Wan)

Beri rating artikel ini!
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.