DPRD Tulang Bawang Setujui Raperda APBD Tahun Anggaran 2019

Menggala, Warta9.com – DPRD Kabupaten Tulang Bawang menggelar rapat paripurna Penyusunan Program Pembentukan Peraturan Daerah (Propemperda) dan pengesahan rencana kerja DPRD tahun 2019. Selain itu, pembicaraan tingkat II atas Rencana Peraturan Daerah (Raperda) Kabupaten tentang APBD Anggaran 2019, di Gedung DPRD setempat, Jum,at (16/11/2018).

Pada kesempatan tersebut Bupati Hj, Winarti, SE, MH menyampaikan, bahwa persetujuan atas Raperda APBD tahun Anggaran 2019 merupakan wujud komitmen bersama dalam memprioritaskan kebijakan yang mengarah kepada kepentingan rakyat.

“Hal ini memperhatikan mekanisme penyusunan Raperda APBD 2018 yang telah dibahas, secara insentif dan saling memberikan pembahasan yang mendalam, kami menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya, ini bukti komitmen kita dalam membangun Tulang Bawang dengan 25 program prorakyat,” ujar Bunda Winarti, panggilan akrab Bupati.

Untuk itu kata Bupati, persetujuan atas Raperda APBD tersebut merupakan wujud komitmen yang besar dari anggota dewan yang terhormat, dengan ini mengucapkan terima kasih, semoga apa yang telah diperbuat akan menjadi amal dan bukti pengabdian kita pada Sai Bumi Nengah Nyappur.

“Selanjutnya Raperda APBD yang telah dibahas dan disepakati bersama akan disampaikan kepada Pemerintah Provinsi Lampung untuk dilakukan evaluasi,” tandas bupati. (W9-Wan)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.