DPRD Boyolali Sambangi DPRD Ogan Ilir

Ogan Ilir, Warta9.com – DPRD Kabupaten Boyolali Provinsi Jawa Tengah sambangi DPRD Kabupaten Ogan Ilir Sumatera Selatan, Kamis (07/02).

Rombongan tersebut diterima langsung oleh Sekretaris DPRD Kabupaten Ogan Ilir diwakili Kabag Persidangan, Yubhar, SIp didampingi Bagian humas, Saudi Aryanto, S.Km MKM, dan jajaran sekretaris DPRD.

Kedatangan rombongan yang dipimpin oleh Ketua DPRD Boyolali, S Paryanto itu bermaksud guna mempelajari mengenai fungsi dan peran Bapemperda yaitu Fungsi dan peran Badan Kehormatan dalam peneggakan kedisiplinan dan kode etik bagi anggota DPRD.

Tentu saja kedatangan rombongan DPRD Boyolali ini disambut baik oleh pihak DPRD Kabupaten Ogan Ilir karena dengan demikian keduanya bisa saling berbagi ilmu dan pengalaman yang bermanfaat.

Seperti halnya yang diungkapkan oleh Yubhar selaku Kabag Persidangan dalam sambutannya mengatakan, jika DPRD Kabupaten Ogan Ilir sangat menyambut baik kedatangan DPRD Boyolali.

“Dengan demikian bisa saling isi mengisi dalam memajukan Kabupaten masing-masing sehingga kedepan akan lebih baik lagi,” katanya.

Sementara itu, Ketua DPRD Boyolali, Paryanto sangat mengapresiasi sambutan yang luar biasa oleh pihak DPRD Kab.Ogan Ilir dan berharap kedepan bisa saling bersinergi dalam menjalin kerjasama yang baik.

“Terima kasih atas sambutan yang luar biasa kepada kami, kiranya DPRD Kabupaten Ogan Ilir dan DPRD Boyolali bisa bersinergi dan kerjasama terjalin untuk kemajuan bersama,” ujar S Paryanto penuh semangat.

Kemudian rangkaian kegiatan diakhiri dengan saling tukar cinderamata dari masing-masing pihak berupa plakat. (W9-adi)

Beri rating artikel ini!
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.