Di Pavilion Resto dan Cafe, Bisa Nikmati Makanan dengan Pemandangan Laut

Bandar Lampung, Warta9_Ingin menikmati kuliner dengan pemandangan laut. Anda bisa datang ke Pavilion Resto dan Cafe yang berlokasi di Jl. Ahmad Dahlan Pahoman Bandar Lampung. Resto yang telah beroperasi sejak 31 Desember 2016 ini menjadi tempat makan sekaligus kongko bareng keluarga, teman, dan rekan bisnis sambil menikmati pemandangan laut yang memukau mata pengunjung.

Sejak diresmikan, resto ini selalu ramai pengunjung.  Dari beebagai kalangan yang ingin menikmati sajian istimewa dari Paviliun Resto & Cafe. Dengan pemandangan indah, Pavilion Resto & Cafe memiliki fasilitas free Wi-Fi dan live music, bahkan untuk setiap minggunya ada penampilan DJ.

Public Relation Manager Pavilion Resto & Cafe Ayura Gadwina Ginta, seperti dilansir jajananlampung.com, menerangkan tempatnya menawarkan menu-menu makanan yang berbeda dengan resto lain. “Kami selalu menyajikan menu-menu baru sehingga pengunjung tidak bosan dan selalu ingin datang keresto ini lagi,” terang Ayura.

Tempat makan yang dibuka dari pukul 10.00 pagi hingga 01.00 ini menawarkan menu steak yang menjadi andalannya dengan daging superlembut yang diimpor dari Amerika Serikat dengan rasa gurih dan lezat. Cocok dinikmati untuk Anda yang ingjin makan daging tetapi takut kolresterol.

Yang menariknya lagi, tambah Ayura, Manager selalu memberikan promo bagi pengunjung di hari-hari istimewa.

Menu menarik lain yang ditawarkan dengan harga mulai Rp35 ribuan. Dijamin harga bersaing tapi pengunjung bisa menikmti sensasi yang spesial. Menu menarik yang ditawarkan di antaranya best seller dengan harga Rp35 ribu dapat menikmati Paviliun Mango-Mango, jus mangga yang dipadukan dengan creammer.

Tempat ini juga menyediakan makanan ringan bagi pengunjung yang tidak ingin makanan berat. Menu makanan yang ditawarkan di antaranya Cassata Bomba yang menjadikan andalan dengan paduan es krim, roti, chocochips, dan stroberi di atasnya membuat lidah Anda merasa ingin mencobanya lagi. (W9-jam)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.