Danrem 043/Gatam Bersama Rektor Unila Resmikan Gedung Pasca Sarjana FEB

Bandarlampung, Warta9.com – Komandan Korem 043/Garuda Hitam Kolonel Inf Taufiq hanafi, mendampingi Rektor Universitas Lampung (Unila) Dr.Ir.Hasriadi Mat Akin MP, bersama sama menggunting pita tanda Resminya penggunaan Gedung G Pasca Sarjana Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB), senin (29/04) Pukul 09.40 WIB, yang berada di kampus Unila Jl. Soemantri Brojo Negoro No. I Kel. Gedung Meneng. Kec. Raja Basa Kota Bandar Lampung

Peresmian penggunaan Gedung G Pasca Sarjana Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB), dimaksudkan sekaligus Silaturahmi dalam Rangka Menyambut Bulan Suci Romadhan yang dihadiri Lebih kurang 100 orang undangan, diantara nya Selain Rektor, dalam peresmian tersebut hadir pejabat tinggi dan pimpinan kampus seperti Wakil Rektor, Direktur Pascasarjana, Dekan, Keluarga Alumni Fakultas Ekonomi dan Bisnis, serta stakeholder lainnya.

Dalam sambutannya Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Lampung, Dekan FEB Unila. Prof.Dr.Satria Bangsawan,S.E.,M.Si, mengatakan “ Sudah 18 tahun gedung yang berbentuk seperti koloseum didirikan, gedung ini sempat terhenti pembangunannya dan baru sekarang diresmikan lengkap dengan sarana prasarananya, proses pembanguanan ini cukup panjang. Awalnya swakelola dari pimpinan terdahulu namun tidak selesai, baru sekarang selesai dan diresmikan,” katanya disela peresmian

“Kampusnya ini sudah menghasilkan 694 alumni megister dari Pascasarjana FEB. Kemudian juga ada program doktor dikampus ini sejak tahun 2014 yang proses perkuliahannya bergabung digedung tersebut. Ia berharap peningkatan fasilitas tersebut harus dibarengi dengan peningkatan kinerja dan sumber daya manusia yang ada, anggaran pembangunan yang terakhir mengabiskan sekitar Rp7 milliar. Kalau dulu-dulunya di awal Rp 1 milliar di tahun 2000. Total Rp 8 milliar,” ujar Dekan FEB Unila.

Usai berlangsung acara peresmian Danrem 043/Gatam, Rektor Unila, Dekan FEB dan unsur terkait berkenan meninjau Stand stand Economic and Business Fair yang diselenggarakan oleh Teaching Factory FEB Unila, yang berlangsung dari tanggal 29 s/d 30 April 2019. (W9-ars)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.