Dandim 0429/Lamtim Awali Pembangunan Masjid di Areal Proyek Bendungan Margatiga

Lampung Timur, Warta9.com – Dandim 0429/Lamtim Letkol Inf. Ch. Prabowo, menghadiri aara tasyakuran dan meletakan batu pertama pembangunan masjid di areal proyek pembangunan bendungan Margatiga Desa Negeri Jemanten Kecamatan Marga Tiga Lampung Timur (Lamtim), Senin (4/2/2019).

Bertempat di Site Fasilitas Waskita Adhi KSO, Desa Negeri Jemanten Kec. Marga Tiga Lamtim digelar acara tasyakuran dan peletakan batu pertama pembangunan masjid di areal proyek bendungan Margatiga oleh Dandim 0429/Lamtim Letkol Inf Ch. Prabowo beserta para pimpinan Site Fasilitas Waskita Adhi KSO.

Dalam sambutannya, Dandim 0429/Lamtim Letkol Inf Ch. Prabowo mengatakan, pembangunan masjid ini bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada masyarakat sekitar bendungan dan memudahkan bagi karyawan karyawati yang sedang bekerja di areal proyek tersebut untuk beribadah. Semoga dengan niat yang baik ini dapat terlaksana dengan lancar aman, serta pembangunan masjid Bendungan Marga tiga dapat berjalan lancar diberikan kemudahan dan perlindungan oleh Allah SWT.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut yakni Kepala Balai Besar Wilayah Sungai Mesuji Sekampung diwakili, Ridwan Hariadi,vKepala SNVT Pembangunan Bendungan BBWS Mesuji Sekampung di wakili Suryo Edi Purnomo, Kasdim 0429/Lamtim Mayor Kav Joko Subroto, Danramil Margatiga Kapten Inf Samsudi dan Kapolsek Margatiga Iptu Awardi serta PPK pelaksanaan Bendungan Margatiga Heri Fitriansyah.

Terlihat juga hadir Tim P3K dan MC.0 sd lMC 100 yang diketuai Heru Ketua Tim Teknis Pembangunan Bendungan yang diketuai Agus Suryana Camat Margatiga Bapak Saharudin.Kades Tokoh Adat Negeri Jametan dan sekitar 40 orang anak yatim piatu di desa Negeri Jemanten.

Acara diisi dengan beberapa kegiatan seperti donor darah dan cerdas cermat untuk anak-anak di lingkungan proyek Margatiga. (W9-ars)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.