Chusnunia Satu-satunya Kepala Daerah Ikut Jalan Kaki Mendampingi Kontingen Parade Budaya Lampung

Bandarlampung, Warta9.com – Parade Budaya Lampung Culture & Tapis Carnival Lampung Festival Krakatau, di Bandarlampung, Minggu (26/8/2018), yang dilepas oleh Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo, idealnya dihadiri oleh para kepala daerah.

Even pengenalan budaya daerah Lampung ini diikuti 12 kabupaten dan 1 kota, hanya satu kepala daerah yang hadir yaitu Bupati Lampung Timur Hj. Chusnunia. Sementara daerah lain hanya diwakili Sekda ada juga yang hanya diwakili kepala dinas.

Dalam parade budaya Lampung ini, sebelum carnaval dimulai, diumumkan agar kepala daerah ikut mendampingi kontingennya. Sayangnya kepala daerah tidak ada yang hadir hanya hanya Bupati Lamtim Chusnunia (Nunik) juga wakil gubernur Lampung terpilih ini.

Tak hanya hadir, Nunik juga ikut jalan dalam parade kontingen Lampung Timur. Nunik jalan kaki mendampingi kontingen Lamtim sampai Jl. A Yani tepatnya panggung utama depan Hotel Whiz.

Selain Nunik Gubernur Lampung Ridho Ficardo, Ny. Justin Aprilani Ridho Ficardo dan para pejabat provinsi juga ikut jalan kaki.

Masyarakat Bandarlampung yang memenuhi jalan tampak antusias untuk melihat parade yang ditampilkan dari seluruh daerah di Provinsi Lampung, termasuk juga parade delapan ekor gajah ikut ambil bagian dalam parade budaya ini. (W9-jam/ars)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.