CCTV di Islamik Center Tubaba Akan Ditambah

Panaragan, Warta9.com – Untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan bagi para pengunjung di komplek Islamic Center dan Sesat Agung Kabupaten Tulangbawang Barat, Kepala Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) dalam waktu dekat akan menambah CCTV di setap titik yang di nilai rawan.

Kepala UPTD Komplek Islamic Center Kabupten Tubaba Nurul Azmi menjelaskan bahwasannya di komplek Islamic Center dan Sesat Agung sudah memiliki petugas keamanan, mulai dari security hingga Polisi Pamong Peraja (Pol Pp).

Tentunya, lanjut Nurul, selain petugas yang menjaga, pihaknya juga dalam waktu dekat akan melakukan penambahan CCTV sebagai sarana penunjang keamanan dan kenyamanan bagi pengunjung.

“Kita sudah ada beberapa titik CCTV yang terpasang di Islamic Center, namun hal itu masih belum cukup. Untuk itu dalam waktu dekat kita akan melakukan penambahan kembali,” paparnya.

Langkah ini diambil tentunya sebagai salah satu cara pencegahan tindak pencurian maupun hal lainnya yang tidak diinginkan terjadi di seputaran komplek tersebut. “Mudah-mudahan dalam waktu dekat pemasangan CCTV ini segera terlaksana, sehingga hal yang tidak diinginkan tidak terjadi,” ucap Nurul.

Nurul juga menghimbau kepada seluruh pengunjung baik pengendara roda dua maupun empat untuk dapat menitipkan kendaraannya kepada pihak yang bertugas. “Kalau pengunjung ingin meninggalkan kendaraannya tolong diparkirkan kepada petugas yang resmi, sehingga kendaraanya benar-benar terjaga,” tutupnya. (W9-hadi)

Beri rating artikel ini!
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.