Bupati Winarti Lantik Pejabat Eselon II, III dan IV

Menggala, Warta9.com – Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti, SE, MH melantik kembali jilid II pejabat eson II, III dan IV sesuai nomenklatur di Lingkungan Pemkab Tulang Bawang.

Pelantikan itu, berdasarkan SK Bupati Nomor: B /105/VI.4/HK/TB/2018/tanggal 31 Januari 2019 untuk pejabat eselon II, sementara eselon III dan IV hasil SK Bupati Nomor: B /105/VI.4/HK/TB/2018/ tanggal 31 Januari 2019.

“Penataan yang dilakukan kepada para pejabat ini bertujuan untuk mendefinitifkan beberapa pejabat di Satker-satker yang sebelumnya masih dijabat oleh pelaksana tugas dan sekaligus pergeseran untuk penyegaran,” jelas Bupati Bergerak Melayani Warga di Lantai II Kantor Bupati, Jum,at (01/02/2019).

Adapun 15 pejabat eselon II yang dilantik, kata Bupati, Ferli Yuledi, SP, MM, MT jabatan baru Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan, jabatan sebelumnya Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, M. Puncak Stiawan, SP, jabatan baru Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, jabatan sebelum Kepala Dinas Perikanan.

Selanjutnya, Ria Kholdi, SE, MM jabatan baru Kepala Dinas Perikanan, jabatan lama Kepala Dinas Pendapatan Daerah, dr. Herry Novrizal jabatan baru Kepala Dinas Pengendalian Kependudukan dan Keluarga Berencana, jabatan lama Kepala Dinas Kesehatan, Andi Ruslan Nur, SE jabatan Staf Ahli Bupati Bidang Masyarakat dan Sumber Daya Manusi.

Sedangkan Dra. Karmini Utari, MH jabatan baru Kepala Dinas Pemuda dan Olaha Raga, jabatan lama Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, Drs. Ismed Roni jabatan baru Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, jabatan sebelum Kepala Dinas Pemuda dan Olaha Raga, Dra. Desia Kusuma Yudhq, M.Si jabatan baru Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak , jabatan lama Staf Ahli Bupati, Firmansyah, S.Sos jataban baru Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan, jabatan lama Kepala Dinas Perdagangan dan Drs. Amri Alvis jabatan baru Kepala Dinas Perdagangan.

“Sementara Ir. Nurmansyah jabatan baru Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, jabatan lama Kelapa Dinas Ketahanan Pangan, Raden Mansus, SE jabatan baru Kelapa Dinas Ketahanan Pangan, jabatan sebelum Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Drs. Thuhir Alam, M.I.P jabatan baru Kepala Badan Sat Pol PP, jabatan lama Kepala Dinas Perhubungan, Drs. Halik Syahril, M,Si jabatan baru Kepala Dinas Perhubungan, jabatan lama Kepala Badan Pol PP teralhir R. Penli Yusli PNR, SR jabatan baru Kepala Badan Kepegawian Pendidikan dan Pelatihan,” ucap Bunda Winarti.

Buapti dengan gelar Pangeran Suri Winarti ini mengatakan, kepada pejabat eselon II, III dan IV yang baru dilantik Harus mampu mengkader, saya harap semua pejabat harus mampu mengkader ASN Stafnya, karena pelantikan seperti ini hanya adalah penyegaran dan penataan, ketika menurut pimpinan kita harus pindah untuk tugas lain, tugas lama tidak terbengkalai karena pengkaderan atau tupoksinya berjalan.

“Saya berharap segera bekerja, bila ada pejabat yang hanya menikmati fasilitas negara, saya harap segera kembali kejalan yang benar, sebab program kita banyak. Segera bekerja koordinasi, supaya bisa maksimal, karena dengan saling koordinasi dan bergotong royong akan membuahkan hasil yang lebih baik,” tutur Bupati Cantik Pertama Pemimpin di Kaabupaten berjuluk Sai Bumi Nengah Nyappur ini. (W9-Wan)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.