Bupati Tubaba dan Istri Nyoblos di TPS 04

Panaragan, Warta9.com – Bupati Tulangbawang Barat Umar Ahmad menggunakan hak pilihnya di TPS 04 Tiyuh Karta, Kecamatan Tulangbawang Udik didampingi oleh ibu Hj. Kornelia Umar. Kedatangan bupati langsung disambut ketua KPPS TPS 04 Tiyuh Karta Kholik Fikri beserta jajaran, dan antusias masyarakat yang tengah mengantri untuk mencoblos.

Ditempat lain, Wakil Bupati Tubaba Fauzi Hasan didampingi istrinya Devi Eliyanti dan putranya Indra, turut menyumbangkan hak pilihnya di Tiyuh Panaragan, Kecamatan Tulangbawang Tengah di TPS 7 sekira pukul 09.30 Wib.

Menurut Fauzi, dalam Pemilu ini kita harus berupaya untuk hadir di tempat pemungutan suara (TPS) untuk menentukan wakil rakyat dan pemimpin untuk Negara Republik Indonesia 5 tahun kedepan.

“Kepada seluruh masyarakat Tubaba kami harapkan untuk turut mensukseskan Pemilu 2019 ini,” pinta Wakil Bupati Tubaba Fauzi Hasan di lokasi dimana tempatnya melakukan pencoblosan.

Dari hasil pantauan, proses pencoblosan di masing-masing TPS terlihat aman dan berjalan kondusip. Hingga pukul 13.34 Wib informasi yang didapat proses pencoblosan masih berlangsung di beberapa TPS dan belum ada informasi TPS, khususnya Tumijajar dan TBU yang melakukan penghitungan. (W9-hadi)

Beri rating artikel ini!
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.