Bupati Ogan Ilir Tanggapi Pandangan Fraksi

Ogan Ilir, Warta9.com – Bupati Ogan Ilir, H.M Ilyas Panji Alam menanggapi pandangan umum fraksi DPRD yang digelar pada rapat paripurna DPRD tentang LKPJ Tahun 2018 dalam agenda tanggapan Bupati, Senin (13/05).

Sidang paripurna itu dihadiri langsung oleh Bupati Ilyas Panji Alam yang dipimpin dan dibuka oleh Ketua DPRD Kabupaten Ogan Ilir, H.Endang PU Ishak.

Dihadapan para peserta rapat, orang nomor satu di Bumi Caram Seguguk itu mengungkapkan, dirinya sangat berterimakasih atas saran dan masukan yang diberikan kepada pemkab Ogan Ilir.

Karena dengan demikian maka pemerintah Ogan Ilir akan semakin mawas diri, introspeksi guna pembenahan dan perbaikan demi Kabupaten Ogan Ilir yang semakin gemilang.

Diakui Ilyas, tanpa kerjasama yang baik antar semua pihak maka kemajuan pembangunan yang diharapkan tidak akan berjalan sempurna.

Keberhasilan dan kemajuan Ogan Ilir merupakan tanggungjawab bersama yang harus ditopang secara bersama dengan kesinergisan satu sama lain.

Semua pandangan fraksi yang disampaikan oleh masing-masing fraksi di DPRD Kabupaten Ogan Ilir dengan seksama dicernah dan telaah olehnya.

Dalam kesempatan itu, Ilyas berjanji akan berupaya semaksimal mungkin menjadi pelayan yang prima bagi masyarakat dengan mengutamakan kepentingan umum diatas kepentingan pribadi.

“Seperti peningkatan bidang kesehatan, keagamaan, pendidikan, insfrastruktur dan sebagainya yang bersentuhan langsung dengan masyarakat dengan harapan mampu mendongkrak ekonomi yang ada,” katanga. (W9-adi)

Beri rating artikel ini!
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.