Bupati Minta DPUTR Percepat Perbaikan Jalan Rusak

Lumajang, Warta9.com — Bupati Lumajang, H. Thoriqul Haq, M. ML meminta Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang, mempercepat perbaikan jalan rusak. Hal ini diutarakan saat meninjau perbaikan jalan rusak dan berlubang yang ada di Desa Kabuaran Kecamatan Kunir Kabupaten Lumajang, Rabu (06/03/2019).

Lokasi jalan rusak itu, berada di Dusun Mbesuk Rejo dan Jln. Peltu Sawal Dusun Mbesukan Desa Kabuaran Kecamatan Lumajang.

Perbaikan jalan itu, dimulai dari Dusun Mbesuk Rejo sepanjang sekitar 300 Meter. Perbaikan jalan tersebut dilengkapi dengan 1 unit kendaraan serta peralatan lainnya.

Bupati mengatakan, pihaknya ingin ada percepetan terhadap perbaikan jalan yang ada di dua lokasi tersebut, sehingga secepat mungkin dapat dilintasi dengan nyaman oleh masyarakat. Ia berharap, ada tambahan terhadap kendaraan perbaikan jalan. Permasalahan jalan rusak yang ada di Lumajang dapat secara cepat bisa teratasi.

Sementara itu, Hari, dari DPUTR mengatakan, bahwa perbaikan itu cuma bisa dilakukan di Dusun Mbesuk. Sedangkan untuk jalan yang rusak di Jln. Peltu Sawal Dusun Mbesukan akan dilakukan besok.

“Saat ini, ada keterbatasan personel dan kendaraan. Kami akan koordinasi dulu dengan Kepala Desa untuk melakukan perbaikan jalan di lokasi lainnya,” katanya (W9-Kar)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.