Bupati Lampung Timur Nunik Dipersunting Perjaka asal NTB

Lampung Timur, Warta9.com – Penantian panjang Bupati Lampung Timur, Chusnunia Chalim untuk membangun mahligai biduk rumah tangga akhirnya sampai juga. Bila tidak ada aral melintang, wanita yang akrab dipanggil Nunik itu akan mengakhiri masa lajangnya pada tanggal 2 Februari 2019 mendatang.

Kabar Wakil Gubernur (Wagub) Lampung terpilih periode 2019-2024 itu diketahui melalui akun media sosial instragramnya @noenie_ch yang secara reami mengumumkan rencana pernikahannya.

Postingan dalam bentuk video berdurasi 58 detik yang menampilkan foto Nunik dengan calon suaminya bernama Erry Ayudhiansyah, berlokasi di Swiss-Belhotel Lampung di Bandar Lampung tanggal 18 Januari itu tak ayal dibanjiri ucapan selamat atas rencana pernikahan tersebut. Dengan demikian, saat pelantikan Wakil Gubernur bersama Gubernur terpilih Arinal Djunaidi, Nunik sudah ada yang mendampingi.

Nunik dan Erry eduanya terlihat mengenakan pakaian adat Lampung dan Nusa Tenggara Barat (NTB) sebagai pakaian prewedding pada Minggu lalu. Marketing Communication Executive Swiss-Belhotel Lampung, Windi Nopandra membenarkan acara tersebut.

Nunik dan Erry terlihat tampak serasi dengan dengan pakaian adat Lampung dan Nusa Tenggara Barat (NTB), untuk pakaian prewedding-nya.

Dari kabar yang beredar, calon suami Nunik memiliki nama lengkap Erry Ayudhiansyah, berprofesi sebagai advokat atau pengacara dari kantor Law Office Amir Syamsudin & Partners, berlokasi di Menara Sudirman 9th Floor, Jl. Jenderal Sudirman Kav 60, Jakarta. Selain advokat calon suami Nunik juga seorang politisi Partai Demokrat.

Menurut rencana pernikahan Nunik dan Erry yang akan digelar pada 2 Februari 2019 dilaksanakan di Desa Karang Anom, Kecamatan Waway Karya, Kabupaten Lampung Timur di mana Nunik dilahirkan. (W9-joko)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.