Bupati Dan Wabup Pesibar Panen Raya Jagung

Bengkunat, Warta9.com – Bupati Pesisir Barat Dr. Drs. H. Agus Istiqlal, SH. MH dan Wabup Pesibar Erlina, Sp. MH., melaksanakan Panen Raya Jagung Hibrida, di Pekon Kota Jawa Kecamatan Bengkunat Kabupaten Pesisir Barat, Rabu (25/7/2018).

Turut hadir mendampingi Bupati dan Wabup Pesisir Barat, Ketua DPRD Pesibar M. Towil., Wakil Ketua DPRD Pesibar AE. Wardhana Kusuma., Forkompinda Pesibar., Dandim 0422/Lampung Barat Letkol Kav Adri Nurcahyo, ST., Kapolres Lampung Barat AKBP Tri Suhartanto, S.IK., Pabung Kodim 0422/LB Mayor Inf. Ihara Warsa., Danramil 0422-02 Kapten Inf Sanusi dan Danramil 0422-03 Kapten Arm Sahabudin.

“Assalamualaikum Wr. Wb. Saya sebagai Bupati Pesisir Barat sangat bangga dengan adanya hasil tanam yang sangat membanggakan ini. Semua ini tidak luput dari kerjasama antara pihak Pemerintah Kabupaten dan Masyarakat Petani. Saya mengharapkan kegiatan positif ini harus ditingkatkan guna menunjang ekonomi Masyarakat. Dengan adanya keberhasilan ini saya yakin masyarakat kecamatan Bengkunat Kabupaten Pesisir Barat akan dapat meningkatkan taraf hidup yang meningkat apabila Perkebunan ini dikelola dengan benar dan akan menghasilkan yang memuaskan seperti contoh sekarang ini,” ungkap Bupati Agus Istiqlal dalam sambutannya di acara tersebut. (W9-Ica)

Beri rating artikel ini!
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.