Bukan Hanya Berlibur, di AIL Juga Bisa Berolahraga

Banyuwangi, Warta9.com Libur panjang sekolah banyak orang tua mengajak putra putrinya berlibur, ke beberapa tempat wisata yang ada di Banyuwangi.

Seperti halnya yang di lakukan oleh ibu wahyuni yang berasal dari daerah Kampung Anyar, berlibur di Agro Wisata Alam Indah Lestari yang berada di Desa Karangbendo, Kecamatan Rogojampi, di samping berlibur bersama putranya dia juga mengajak club sepatu roda anak didiknya.

“Wisata Alam Indah Lestari ini sangat nyaman dan tempatnya luas, saya sering kesini bersama keluarga kalo saat ini saya juga bersama club sepatu roda, tiketnya juga sangat terjangkau mas,” papar Wahyuni, Rabu (19/12/18).

Di tempat yang sama Bambang selaku pelatih sepatu roda anak merasa enjoy berlibur dan melatih anak didiknya di AIL.

“Sebetulnya untuk latihan sepatu roda biasanya di Taman Blambangan Banyuwangi. Namun di AIL ini jauh lebih aman dan nyaman karena jauh dari lalu lalang kendaraan,” tutur Bambang.

Sementara Supriyanto, selaku Acconting di Wisata Agro Alam Indah Lestari yang sudah 20 tahun bekerja di Perusahaan Michael.

“Saya kerja ikut pak Michael sudah kurang lebih 20 tahun dan saya sudah bisa bikin rumah juga bisa sekolahin anak -anak saya,” ungkap Supriyanto.

Supriyanto juga menambahkan kalo dirinya baru tiga tahun di AIL sebelumnya di pabrik pupuk milik Michael, dijelaskan juga oleh supriyanto kalau di AIL sendiri ada Hotel,kolam renang dan cafe. (W9-robby)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.