Buka Bersama, Kapolres Tuba Ajak Insan Pers Tingkatkan Kebersamaan

Tulang Bawang, Warta9.com – Untuk mempererat tali silahturahmi kebersamaan antara Kepolisian, TNI, Brimob dan Insan Pers di dua wilayah hukum yakni Kabupaten Tulang Bawang dan Tulang Bawang Barat Polres Tulang Bawang menggelar acara buka puasa bersama di Rumah Dinas Kapolres, Senin 11 Juni 2018.

Pelaksanaan buka puasa ini diawali dengan pemberian tausiyah oleh Ketua MUI Drs. KH. Yantori dan Doa

Kapolres AKBP Raswanto Hadiwibowo, SIK, M.Si mengungkapkan bahwa pelaksanaan itu dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi sekaligus memohon dukungan dari semua pihak, agar hubungan yang selama ini telah terjalin dengan baik dapat terjaga secara terus menerus.

“Semua masalah pasti ada jalan keluarnya, yang penting bagaimana cara kita untuk dapat duduk bersama guna mencari solusi atas masalah itu,” ucap Raswanto.

Dalam kesempatan yang sama Ketua PWI Tulang Bawang Abdul Rohman, SH menyampaikan, ucapan terimakasih kepada Kapolres dan jajarannya baik secara pribadi atau atas nama rekan-rekan wartawan yang hadir di acara tersebut, karena telah mengundang insan pers untuk mengikuti acara buka puasa bersama. Tentunya dari awak media sangat mendukung apa yang telah dilakukan pihak kepolisian.

“Guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh warga masyarakat yang ada di Kabupaten Tulang Bawang dan Kabupaten Tulang Bawang Barat, kami selalu mendukung segala program jajaran kepolisian,” tegas Abdul Rohman.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0426/TB Letkol Arm Kus Fiandar Yusuf, Wakapolres Kompol Djoni Aripin, S.Sos, MM, Para Pejabat Utama Polres, Kapolsek Jajaran, Danki Subbden III Brimob Menggala AKP R Hutapea, SIK, Perwakilan dari PWI, IWO, AJOI baikpun IJTI Tulang Bawang dan Tulang Bawang Barat serta personel Polres TNI dan Brimob sebanyak 200 orang. (W9-Wan)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.