Buka Bersama dan Baksos Ajang Silaturahmi Bharaduta Way Kanan

Way Kanan, Warta9.com – Ikatan alumni Polri Gelombang II Tahun 2003 Jalin tali silaturahmi dengan menggelar buka bersama satu leting bersaudara dan bakti sosial (Baksos) bersama warga di Kampung Cugah Kecamatan Baradatu Kabupaten Way Kanan, Senin 11 Juni 2018.

Ikatan alumni itu juga dikenal dengan sebutan Bharaduta (Bhayangkara Dua Ribu Tiga) D’Pandiga selain itu, Ketua Bharaduta D’pandiga Polres Way Kanan Bripka Yudhi Wijaya mengungkapkan, kegiatan berbagi antar sesama tersebut selain rekan-rekan anggota dari Polres Way Kanan dan jajaran turut diramaikan oleh anak yatim piatu dan warga sekitar.

“Kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat hubungan silaturahmi antar sesama rekan guna terjalin rasa kekompakan,” ujar ‎Ketua Bharaduta D’pandiga.

Selain itu, Ramadhan merupakan momentum tepat untuk berbagai, seperti baksos yang kami lakukan memberikan sebagian rezeki kepada warga yang membutuhkan.

“Mudah-mudahan dapat sedikit membantu dan bermanfaat meski nilainya tak seberapa, saya berharap agar semakin dekat dengan kita guna menjalin tali silaturahmi,” tutupnya. (W9-Nia)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.