BEM FH UBL Audensi dengan Walikota Bandarlampung Herman HN

Bandarlampung, Warta9.com – Walikota Bandarlampung Drs. H. Herman HN, MM, menerima kunjungan Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Hukum UBL di Ruang rapat Walikota, Selasa (12/3/2019).

Selain audiensi mahasiswa BEM juga bertujuan mempererat silahturahmi serta Terkait kepengurusan BEM UBL, Program kerja BEM UBL dan realisasi, inovasi-inovasi BEM UBL.

Wakil Presiden BEM UBL Muhammad Farid mengatakan, bahwa mahasiswa UBL siap membantu dan berharap adanya silahturahmi ini kedepannya pihak UBL memiliki hubungan baik terhadap Pemerintah Kota Bandarlampung.

“Untuk program yang diajukan kepada Walikota Bandarlampung tentang lomba debat yang akan diadakan di aula UBL gedung F pada 18 Maret 2019, membicarakan hal-hal umum tentang hukum, ekonomi, sosial, budaya dan pendidikan serta membicarakan hal musik sebagai penutup acara kami,” kata Muhammad Farid.

Walikota memberi masukan kepada para mahasiswa BEM “pada debat nanti bukan hanya berdebat tentang politik tetapi membicarakan tentang perekonomi, kerajinan, pertanian dan sebagainya bahwa kedepannya Bandarlampung akan membawa nama ke kanca nasional maupun internasional.

Walikota Bandarlampung juga menyarankan kepada BEM untuk membuat surat permohonan dana mengenai acara yang akan digelar pihak UBL, yang mana surat tersebut ditujukan langsung kepada Walikota Bandarlampung. (W9-noe)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.