Bawaslu Bandarlampung Bersama Pengurus Parpol Deklarasi Pemilu Damai

Bandarlampung, Warta9.com – Bawaslu Kota Bandarlampung menggelar deklarasi Pemilu 2019 Damai, di Wisma Rimbawan Lungsir Telukbetung Utara Bandarlampung, Jumat (15/2/2019).

Deklarasi Pemilu Damai, aman dan sejuk di Kota Bandarlampung dihadiri oleh, Ketua Bawaslu Provinsi Lampung Fatihatul Khoiriyah, Ketua Bawaslu Bandarlampung Candrawansyah, Kapolresta Bandarlampung Kombes Pol Wirdo Nifesco, Asisten Bidang Pemerintahan Sukarma Wijaya, anggota Forkopimda Bandarlampung, Komisioner KPU dan ketua-ketua Parpol peserta Pemilu 2019. Pengurus Parpol yang hadir dari Partai Golkar yaitu, Ketua harian DPD Partai Golkar Bandarlampung Sabnu Ali dan Wakil Ketua Bidang Ekonomi Kreatif Heti Friskatati, SE.

Ada empat poin deklarasi Pemilu Damai yang dibacakan oleh pengurus parpol yaitu : 1. Menjunjung Tinggi Pancasila, UUD 1945, Bhineka Tunggal Ika dan menjaga keutuhan negara kesatuan Republik Indonesia.
2. Siap menciptakan pemilihan umum tahun 2019 yang aman, damai, dan sejuk.
3. Akan melaksanakan rangkaian kegiatan Pemilihan Umum sesuai dengan tata cara dan mekanisme serta akan tunduk dan patuh terhadap hukum dan peraturan perundang-undangan yang berlaku.
4. Selalu menjunjung tinggi persaudaraan antar sesama dan menyelesaikan permasalahan dengan musyawarah maupun secara hukum.

Selain dibacakan secara bersama-sama, ikrar Pemilu Damai juga dilakukan tandatangan oleh pengurus parpol. (W9-jam)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.