Anggota dan Pengurus JOIN Silaturahmi ke DPMD Indramayu

Indramayu, Warta9.com Puluhan insan pers silaturahmi ke Dinas Permberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Indramayu. Kedatangan Insan pers yang tergabung dalam anggota dan pengurus JOIN Indramayu itu disambut lansung oleh Kepala Dinas PMD, Selasa (16/10/2018).

Pada kesempatan tersebut Kepala Dinas PMD Indramayu Dudung menyampaikan apresiasinya terhadap silaturahmi dari rekan-rekan pers yang tergabung di JOIN. Menurut dia, hubungan baik terhadap jurnalis masih terjaga dan harus tetap di jaga kedepan.

“Meskipun saya sebentar lagi pensiun, bukan suatu penghalang kita menjalin silaturahmi kepada siapapun khususnya dengan rekan-rekan pers. Saya berharap jurnalis di Indramayu tetap profesional dalam menjalankan tugas dan fungsinya kedepan,” ungkapnya.

Ditempat yang sama Dewan Etik DPD JOIN Kabupaten Indramayu Israd menyambut baik harapan dari Kadis DPMD tersebut.

“Kita selalu menyampaikan kepada teman teman, agar selalu profesional dalam bekerja. Selain itu dalam penilusian berita juga haruslah berimbang, jangan sampai merugikan sebelah pihak,” terangnya.

Pertemuan tersebut di akhiri dengan sesi foto bersama. Pengurus DPD JOIN Kabupaten Indramayu mengucapkan selamat kepada Kadis Dudung yang selama menjabat berhubungan baik dengan wartawan. “Terimakasih telah mendukung tugas-tugas jurnalis selama ini,” tandas dia. (W9-Sai)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.