Anggota Batalyon Infanteri 7 Marinir Lakukan Bersih-bersih Taman Makan Pahlawan

Bandarlampung, Warta9.com – Anggota Batalyon Infanteri 7 Marinir, dan masyarakat desa Hanura Kecamatan Teluk Pandan Kabupaten Pesawaran melaksanakan kerja bakti pembersihan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Godo Mendono desa Hanura Kecamatan Teluk Pandan Kabupaten Pesawaran Jumat (15/03/2019).

Satu Peleton dari Kompi B (Boa) Yonif 7 Mar yang dibantu oleh masyarakat dan perangkat desa Hanura, bersama-sama membersihkan sampah dan rumput liar yang ada di sekitar Taman Makam Pahlawan Godo Mendono.

Kegiatan yang dilakukan ini, merupakan suatu bentuk penghormatan kepada jasa-jasa para pahlawan yang telah memberikan sumbangsih terbaik bagi Bangsa dan Negara.

Komandan Kompi B (Boa) Kapten Mar Gardika Pradibyo S.S.T. Han yang diwakilkan Bintara Utama (Bama) Kompi B (Boa) Serma Mar Deni Karnawan yang turut juga dalam kegiatan ini menyampaikan, kegiatan kerja bakti pembersihan di lingkungan Taman Makam Pahlawan yang dilakukan bersama-sama.

Ini merupakan agenda rutin yang biasa dilakukan demi terciptanya sinergitas TNI bersama Rakyat, kemudian Mami Selamet, SPd kepala desa Hanura menyampaikan terima kasih kepada Prajurit Batalyon Infanteri 7 Marinir karena telah berkenan membantu pembersihan Taman Makam Pahlawan Gedo Mendono bersama masyarakat desa Hanura. “Saya harapkan agar kedepannya kegiatan seperti ini dapat terus berjalan,” ujarnya. (W9-ars)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.