Alumni SMAN 3 Angkatan 85, Jalin Silaturrahmi

Bandarlampung, Warta9.com – Alumni SMA Negeri 3 Kampus Palapa Angkatan 1985, kembali menggelar silaturrahmi yang diisi dengan arisan ke-6, di rumah Rudi Iskandar, Jalan Raya Gedongtaan Pesawaran, Sabtu, (13/1/2018).

Pertemuan alumni SMAN 3 angkatan 1985, sebelumnya November 2017, pernah dilakukan di Bandarlampung.

Sekitar 50 orang alumni tampak hadir, menjalin silaturrahmi yang diisi arisan rutin.

Untuk menghibur sesama rekan, satu demi satu para alumni membawakan lagu kesayangannya, yang diiringi orgen tunggal yang disediakan tuan rumah.

Bukan hanya alumni SMAN 3 Bandarlampung saja yang hadir, tetapi hadir juga dari alumni SMPN 5 Tanjungkarang, yang turut memeriahkan acara tersebut.

Sekretaris alumni SMAN 3 angkatan 85, Herdani melaporkan mengenai kondisi keuangan, dan kegiatan alumni.

“Saya bersyukur kepada teman-teman yang dapat hadir dalam kegiatan silahturahmi ini, terutama yang mengikuti arisan. Sebab, dari anggota arisan kita yang berjumlah 45 orang, yang hadir sudah 90 persen, dan itu merupakan antusias teman-teman terhadap kegiatan arisan. Cukup memuaskan dan cukup banyak yang hadir,” ujar Herdani.

Karena itu, dia mengajak kepada teman-teman yang sekarang belum bisa hadir, kedepan tepatnya bulan Maret 2018, diharapkan bisa hadir semua.

Dalam kesempatan ini Herdani menjelaskan, sehubungan dengan ketua alumnibH. Ook mendapat tugas baru di Madura Jawa Timur, untuk sementara pelaksana ketua alumni SMAN 3 angkatan 85 dipercayakan oleh Rudi Iskandar dan sekretaris I Nairobi.

Sementara, Rudi Iskandar dalam sambutannya mengatakan, pertemuan rutin setiap dua bulan yang dilaksanakan ini merupakan ajang tali silahturahmi, dengan tempat yang berbeda beda. (W9-jam)

Beri rating artikel ini!
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.