Alma Aksi Indosiar akan Isi Acara Open House Wabup Pringsewu

BERSAMA WAKIL BUPATI – Alma Aksi Indosiar saat bertemu dengan wakil Bupati Pringsewu Fauzi. (foto : ist)

Pringsewu, Warta9.com – Alma Aksi Indosiar direncanakan akan mengisi tausiyah pada acara halalbihalal dan open house Idul Fitri 1440 H di kediaman Wakil Bupati Pringsewu Dr. H. Fauzi, SE, M.Kom, Akt, C.A, C.M.A, di Jalan Sakti, Pringsewu Barat, Jumat (7/6/2019) mendatang.

Untuk diketahui, Alma merupakan salah satu peserta Akademi Sahur Indosiar (Aksi 2019) di stasiun televisi Indosiar, yang berhasil masuk di sembilan besar.

Putra Pringsewu lainnya yang juga pernah masuk di Aksi Indosiar ini adalah Mumuy, mahasiswa STIT Pringsewu beberapa tahun lalu, dan bahkan berhasil menjadi juara pertama.

Almaratus Sholehah adalah putri sulung dari Drs.Abu Salim, warga Jalan Sunan Giri RT. 004/003 Kuncup, Pringsewu Barat, seorang ASN Pemprov Lampung yang berdinas sebagai guru di SMKN Gadingrejo, Pringsewu. Sedangkan ibunya, Dra.Laili juga seorang guru ASN yang bertugas di SMPN 1 Pringsewu.

Almaratus Sholehah, yang merupakan alumni SDN 1 Pringsewu, MTsN Pringsewu, serta MAN Model Bandar Lampung, saat ini tercatat sebagai salah satu mahasiswi program strata 2 di Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga Yogyakarta. (W9-jam)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.