472 CPNS Pesisir Barat Formasi 2018 Terima SK

Krui, warta9.com – Pemkab Pesisir Barat (Pesibar) membagikan 472 SK CPNS Formasi 2018. Pembagian SK tersebut diserahkan secara simbolis oleh Bupati Pesibar H.Agus Istiqlal, di halaman Kantor Bupati setempat, Selasa (23/4/19)

Usah menyerahkan SK, Bupati Agus Istiqlal  berharap para CPNS dapat mengabdikan diri dengan sebaik – baiknya sesuai dengan amanah yang telah dibebankan dipundak saudara selaku cpns. tunaikanlah amanah tersebut sebagai bagian dari rasa syukur atas diterimanya sk cpns karena tidak semua pelamar cpns seberuntung kalian masih banyak pelamar – pelamar di luar sana yang menanti gilaran untuk menjadi cpns oleh karena itu, amanah dan kepercayaan ini patut diwujudkan dengan kerja keras, kerja cerdas, dan kerja ikhlas dengan penuh rasa tanggung jawab, harapnya.

Menurut Agus, sebagai aparatur negara, abdi negara dan abdi masyarakat yang berkualitas, oleh karena itu bekerjalah dengan sebaik-baiknya, penuh tanggungjawab, kejujuran, profesional dengan mempunyai integritas dan loyalitas yang tinggi. (W9-Iwan).

Beri rating artikel ini!
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.