Alzier : Olahraga Lampung Berjaya Asal Didukung Sarana

Bandarlampung, Warta9.com – Mantan Ketua DPD Partai Golkar Lampung M. Alzier Dianis Thabrani, optimis olahraga Lampung berjaya bila mempunyai sarana olahraga yang memadahi.

Untuk ikut memajukan dunia olahraga Lampung, Alzier menyatakan siap menjalankan tugasnya di KONI Provinsi pasca terpilihnya dia sebagai Waketum II meski waktu yang dia miliki cukup singkat. Pernyataan tersebut dia sampaikan langsung di kediamannya, Jumat (8/2/2019) malam.

Menurut calon DPD RI dapil Lampung itu, tugas yang diberikan kepadanya cukup berat mengingat waktu yang Ia miliki sangat singkat. Meski demikian dirinya yakin bisa memberikan terbaik untuk olahraga Sai Bumi Ruwa Jurai.

“Saya suka olahraga dan ingin mengembangkan olahraga, khususnya olahraga di Lampung ini. Saya akan mencoba memberikan yang terbaik untuk olahraga Lampung,” kata Alzier.

Lebih lanjut dia mengatakan, dirinya belum bisa berbuat atau menjalankan tugasnya mengingat secara hukum belum sah sebagai pengurus KONI Lampung. Untuk itu, dirinya masih menunggu SK resmi dari KONI Pusat dan tentunya pelantikan dirinya sebagi Waketum II.

Alzier juga mengatakan, Lampung Provinsi hebat tetapi kenapa tidak ada sarana olahraga yang memadai. KONI Lampung harus berubah dan mencontoh daerah lain, dalam mengelola olahraga daerahnya seperti DKI Jakata, Jawa Tengah dan Jawa Barat. “Saya yakin olahraga Lampung bisa lebih maju dan kembali berjaya. Syaratnya harus memiliki sarana olahraga yang memadai. Cabang olahraga harus dituntun jangan dilepas, sehingga bisa menghasilkan atlet berprestasi,” lanjutnya.

Alzier yakin olahraga Lampung akan kembali berjaya dan lebih maju, mengingat di daerah ini banyak atlet-atlet potensial yang bisa membawa kemajuan di masa mendatang. (W9-man)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.