25 Atlet dari Pecaksilat Dikapasita Siap Tanding di Lampung Championship

Tulangbawang, Warta9.com – Perguruan pencak silat Dikapasita terdiri 25 atlet mewakili Kabupaten Tulangbawang mengikuti Lampung Championship III/2019 kejuaraan pencak silat tingkat nasional untuk katagori SD-SMP, SMA dan nahasiswa dan umum. Pertandingan akan berlangsung di GOR Saburai Bandar Lampung dari tanggal 23- 24 Maret 2019.

Pengurus KONI Feryantoni dengan didampingi Adriansyah dan Yogi mewakili Ketua KONI Kabupaten Tulang Bawang Sopi, I Ashari, SH, berpesan kepada Atlet pencak silat itu, agar adik-adik para atlet pencak silat Dikapasita konsentrasi saat berlaga dan bertandinglah dengan santai, tenang serta gunakan akal pikiran yang sehat sesuai apa yang telah di bekali oleh para pelatih.

“Untuk itu, selamat bertanding semoga bisa meraih juara sesuai harapan kita dan mengharumkan nama cabor pencak silat Kabupaten berjuluk Sai Bumi Nenggah Nyappur ini. di kancah nasional serta menjadi kebanggaan masyarakat.

Bahkan selain itu, Koni Tulang Bawang kedepan berjanji akan lebih memperhatikan Pengcab perguruan pencak silat Dikapasita dan umumnya cabor Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Tulang Bawang untuk lebih maju dan berkembang,” ucap Feryantoni.

Pada kesempatan ini, Ketua Perguruan Pencak Silat Dikapasita Tulang Bawang Antoni Delta mengucapkan terima kasih Kepada Ketua KONI Sopi’ I dan jajaran Dewan pengurus yang telah menyemangati dan memberikan arahan serta melepas anak didiknya di gedung KONI untuk berlaga di tingkat nasional

“Terimakasih atas supportnya dan semoga para atlet kita dapat mengharumkan nama Tulang Bawang dan menjadi kebanggaan kita semua serta mohon do’anya agar dapat meraih medali,” sebut Antoni. (W9-Wan)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.