1001 YANKES Gratis, Warnai HUT RI Ke 73 di Pesisir Barat

Pelaksana tugas Kadis Kesehatan Pesisir Barat Tedi Zadmiko, S.Km., MM,. Poto: Edi/warta9.com

Pesisir Barat, Warta9.com — Dalam rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 73 tahun 2018, Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat melalui Dinas Kesehatan setempat akan menggelar bakti sosial dengan tajuk “1001 Pemeriksaan Kesehatan Gratis” itu akan dipusatkan di Kecamatan Ngambur.

“Siang nanti, Jumat (17/8), setelah upacara peringatan HUT RI, Dinkes melalui Puskesmas Ngambur dan didukung oleh organisasi profesi PPNI, IBI Pesisir Barat, IDI dan PATELKI DPC Lampung Barat – Pesisir Barat akan menggelar pemeriksaan kesehatan secara gratis kepada masyarakat,” kata Plt Kadis Kesehatan Tedi Zadmiko, S.Km., MM,.

Tedi Zadmiko mendampingi Bupati Pesisir Barat H Agus Istiqlal, menjelaskan pada kesempatan tersebut masyarakat dapat memeriksakan kesehatannya meliputi pemeriksaan gula darah, kolestrol, asam urat, TBC, tensi darah dan hepatitis B.

“Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat akan terus meningkatkan konsekuensinya dalam hal peningkatan kesehatan masyarakat, karena faktor kesehatan merupakan salah satu faktor fundamental dalam mensejahterakan masyarakat,” pungkas Tedi. (W9-Edison)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.